• 021 7563213
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Evaluasi Kualitas Pelayanan BTBRD

Evaluasi Kepuasan Pelanggan dilakukan setiap tahun untuk mengetahui performa pelayanan di mata pelanggan. Performa ini dihitung dari beberapa parameter pelayanan yaitu:
  1. Kemudahan prosedur pelayanan
  2. Kesamaan persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan
  3. kejelasan dan kepastian petugas yang melayani
  4. kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan
  5. tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan
  6. kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
  7. kecepatan pelayanan
  8. keadilan untuk mendapatkan pelayanan
  9. kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan
  10. kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan
  11. kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan
  12. ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan
  13. kenyamanan di lingkungan unit pelayanan
  14. keamanan pelayanan
  15. ketertarikan untuk menggunakan layanan kembali
Berikut ini hasil skor rata-rata untuk evaluasi survey kepuasan pelanggan BTBRD

2018

Indeks Kepuasan Pelanggan

2019

Indeks Kepuasan Pelanggan

© 2020 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Balai Teknologi Bahan Bakar dan Rekayasa Disain - BPPT