Print

Evaluasi Kualitas Pelayanan BTBRD

Evaluasi Kepuasan Pelanggan dilakukan setiap tahun untuk mengetahui performa pelayanan di mata pelanggan. Performa ini dihitung dari beberapa parameter pelayanan yaitu:
  1. Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan
  2. Kemudahan prosedur pelayanan
  3. Kecepatan waktu pelayanan
  4. kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan
  5. kesesuaian produk layanan antara standar pelayanan yang tercantum dengan hasil yang diberikan
  6. kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
  7. kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan
  8. kualitas sarana dan prasarana
  9. pengaduan pengguna layanan
  10. ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan
  11. ketertarikan untuk menggunakan layanan kembali
Berikut ini hasil skor rata-rata untuk evaluasi survey kepuasan pelanggan BTBRD

2018

Indeks Kepuasan Pelanggan

2019

Indeks Kepuasan Pelanggan

2020

Indeks Kepuasan Pelanggan